berita Headline Politics & Pemerintah

Fonda Apresiasi Langkah Kemensos RI Bantu Keluarga Korban Sriwijaya Air

Spread the love

JAKARTA,- Niat dan Ketulusan Menteri Sosial Tri Rismaharini untuk memberikan bantuan terhadap keluarga Korban Sriwijaya Air.

Menanggapi hal  tersebut, Ketua Umum Sahabat Polisi Indonesia (SPI), Fonda Tangguh sangat mengapresiasi tindakan kemensos untuk memberikan bantuan kepada keluarga Korban Sriwijaya Air.

“Inilah sosok pejabat, yang diharapkan rakyatnya. Dikala, rakyat dapat musibah pejabat ikut memperhatikan nasib para keluarga korban,” kata Fonda, kepada redaksi infonawacita.or.id, senin (11/01/20), siang tadi.

Lebih lanjut Fonda, menambahkan seharusnya pejabat di indonesia sama seperti Bu Risma, agar rakyat yang sedang terkena musibah dapat segera teratasi.

“Bu Risma sosok ideal sebagai Mensos Pilihan Jokowi. Dedikasi serta perestasi sudah tidak diragukan lagi,” tuturnya.

Bahkan, kata Fonda. Saya baca diberita beliau tidak hanya memerikan bantuan terhadap keluarga korban, melainkan akan melakukan (trauma healing) terhadap keluarga korban baik yang di Jakarta maupun di Pontianak.

“atas nama peribadi dan organisasi sahabat Polisi Indonesia (SPI), kami mengucapkan berduka cita atas peristiwa jatuhnya pesawat Sriwijaya Air di sekitar pulau seribu. Dan semoga keluarga, yang ditinggalkan diberikan ketabahan, Aamin” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *