berita Headline

Jelang Pisikotes Calon Kapolri Tunggal, DPN SPI Doakan Kelancaran

Spread the love

JAKARTA,- Ketua Umum Sahabat Polisi Indonesia, Fonda Tangguh mengatakan Sahabat Polisi Indonesia merupakan organisasi masyarakat sipil, dan sebagai corong informasi antara Polri dan Masyarakat.

“Kami berikan dukung penuh terhadap Calon Kapolri tunggal yang di pilih Presiden untuk meneruskan Perjuangan Kapolri Sekarang,” kata Fonda, Jum’at (15/01/21), pagi tadi.

Semoga dalam menjalani Pisikotes di DPR RI, pak Listyo diberikan kelancaran dan kemudahan nanti pada waktunya. Untuk pengalaman serta keilmuan, tambah Fonda. pak Sigit tidak perlu diragukan lagi, dan saya rasa cocok sekali untuk menjadi Kapolri sesuai dengan pilihan Pak Jokowi.

“Pengalaman di tubuh Polri beliau sudah mempuni ditambah pengalaman diakademisi dan sejumlah Prestasi-Prestasi yang sudah di kantonginya,” ujar Fondaz

Secara Peribadi dan Organisasi DPN SPI mendung penuh serta mendoakan kelancaran untuk Calon tungga Kapolri bapak Sigit Listyo dalam menjani Pisikotes .

“Saya percaya, terhadap bapak Sigit, dengan pengalaman dan keilmuanya. Nanti akan dapat memimpin Polri ditingkat lebih baik,” tegasnya.

Dengan pengalaman yang luar biasa, Jenderal Sigit Listyo akan mampu menyelesaikan kemelut di Negeri ini. Sepertimana harapan Presiden Jokowi yang telah menunjuknya sebagai Calon Kapolri.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *